pta-plg-logo.png

Pembinaan dan Pengawasan serta Halal bi Halal Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Pengdilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang

.

Pembinaan dan Pengawasan serta Halal bi Halal Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Pengdilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang

 

pta.palembang.go.id

Palembang, Rabu  tanggal 22 Mei 2020 sesuai Surat Mahkamah Agung 501/SEK/KS.00/3/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Pemanfaatan Aplikasi untuk Kegiatan Rapat dan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 1702/DjA/PS.00/V/2020, tanggal 04 Mei 2020, perihal " Pembinaan dan Pengawasan" , Pengadilan Tinggi Agama Palembang Melaksanakan Rapat Koordinasi Secara Online.

   


Sesuai jadwal  Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Nomor W6-A/732/HM.00/V/2020 Tanggal 06 Mei 2020.dengan Materi Temuan-temuan pada berkas Perkara Banding.  Acara di Ketuai Oleh  Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. R. M. ZAINI, S.H., M.H.I., Panitera Drs. H. PAHRI HAMIDI, S.H. dan Narasumber Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. M. Lukmanul Hakim Bastary, S.H., M.H. acara di ikuti oleh Pimpinan Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang yaitu Ketua, Wakil Ketua,Hakim, Panitera, Sekretaris, Kepala Sub dan Pegawai .
 
 
   

Seteah Pembinaan dan Pengawasan di lanjutkan dengan Pembinaan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan di lanjutkan dengan acara Halal bi halal.. acara  di pimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H. Endang Ali, Ma'sum, S.H.M.H   di dampingi oleh Wakil Ketua Drs. H. R. M. ZAINI, S.H., M.H.I., Panitera Drs. H. PAHRI HAMIDI, S.H. dan Sekretaris Drs. EDISON, MA.