pta-plg-logo.png

Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP MA dan ABS melalui Sarana Teleconference (Zoom Meeting Oleh Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI

.

Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP MA dan ABS melalui Sarana Teleconference (Zoom Meeting)
Oleh Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI
Jum'at 19 Juni 2020
 
 
pta.palembang.go.id
Palembang, Jum'at tanggal 19 Juni 2020 Pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Kegiatan  Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP MA dan ABS melalui Sarana Teleconference (Zoom Meeting Oleh Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI. Acara yang terjadwal tanggal 19 Juni 2020 Sesuai dengan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 2052/DjA.2/HM.02.3/6/2020, tanggal 9 Juni 2020. yang di ikuti PTA Jakarta, PTA Banten, PTA Bandung, PTA Surabaya, PTA Semarang, PTA Yoyakarta, MS Aceh, PTA Medan, PTA Pekanbaru, PTA Padang, PTA Jambi, PTA Bengkulu, PTA Bangka Belitung dan PTA Bandar Lampung.
 
   
Pgadilan Tinggi Agama Palembang di hadiri Oleh Drs. Edison, MA (Sekretaris) didampingi oleh Hendri Arpianda, S.E, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan TI, Desty Marinda Sari, S.E  Pengelola Kepegawaian dan Sri Fitriati, S.Kom Pengelola Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Palembang.