pta-plg-logo.png

Pemilihan Pegawai Teladan Triwulan I Tahun 2021 Pengadilan Tinggi Agama Palembang

.

8z.jpg

PTA Palembang- Senin 1 Maret 2021 dalam rangkan meningkatkan dan memtovasi kinerja Pegawai, Pengadilan Tinggi Agama Palembang mengadakan pemilihan Pegawai Teladan Triwulan I tahun 2021. Pemilihan ini diikuti oleh seluruh Aparatur PTA Palembang dari Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staff hingga PPNPM Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

7z.jpg

Pemilihan Pegawai Teladan dilaksanakan di aula lantai 4 (empat) Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Sesuai daftar hadir terdapat 49 orang yang mengikuti acara tersebut. Berdasarkan rapat Tim terdapat 4 (empat) kandidat untuk dipilih menjadi pegawai Teladan. pemilihan kandidat tersebut dengan memperhatikan kriteria seperti: Kedisiplinan dalam kerja, kreratif, bertanggungjawab. Ke empat kandidat tersebut adalah:

  1. Desti Marinda Sari, S.E;
  2. Sri Fitrianti, S.Kom;
  3. Farah Umitha, S.H;
  4. Muhammad Daud, S.H.

Pelaksanaan pemilihan dilakukan dengan transparan, jujur, adil dan demokratis. Berdasarkan hasil pemungutan suara dari kandidat tersebut adalah: Desti Marinda Sari mendapatkan 14 suara; Fitrianti, S.Kom mendapatkan 9 suara; Hj. Farah Umitha, S.H mendapatkan 3 suara; Muhammad Daud, S.H. mendapatkan 20 suara. Sehingga dengan pemilihan tersebut yang menjadi Pegawai Tauladan triwulan I tahun 2021 adalah Muhammad Daud, S.H (Kasubag TURT).

Dalam sambutannya Muhammad Daud, S.H menyampaiakan terimakasih atas penghargaan yang diberikan, dan sudah sebagai kewajiba sebagai Kasubag TURT untuk selalu datang lebih awal dan pulang terakhir untuk memastikan keadaan kantor.

Harapannya semoga setiap aparatur Pengadilan Tinggi Agama Palembang mampu mengambil semangat Muhammad Daud, S.H dalam kedisiplinan dan etos kerja (mlh).