pta-plg-logo.png

Penandatanganan Pakta Integritas Pengadilan Tinggi Agama Palembang

.

 

1y.jpg

PTA Palembang- Senin, 1 Maret 2021, setelah melaksanakan apel pagi, Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Palembang melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas yang bertempat dihalalaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Pakta integritas adalah sebuah pernyataan atau janji terhadap diri sendiri untuk berkomitmen melasanakan seluruh tugas, fungsi dan tanggungjawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selain itu terdapat komitmen untuk tidak melakukan korupsi, kousi dan nepotisme.

Pelaksanaan penandatanganan pakta integritas dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Endang Ali Ma’shum, S.H, M.H, dan diikuti oleh Hakim Tinggi, Panitera, Plt. Sekretaris, Pejabat Fungsional dan struktural, Staff dan PPNPM Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Menyampaiakan bahwa penandatanganan pakta integritas ini harus dilaksanakan dengan hati yang ikhlas untuk mewujudkan wilayah Zona Integritas di Pengadilan Tinggi Agama Palembang. (mlh)