pta-plg-logo.png

Sekretaris ditjen Badilag Resmikan Ruang PTSP PTA Palembang

.

pta-palembang.go.id.

Kamis, 18 Maret 2021, Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Sekretaris Ditjen Badilag Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M. resmikan Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan melakukan pengguntingan pita dengan didampingi Ketua, Wakil Ketua PTA Palembang.

 Peresmian Ruang PTSP ini diawali dengan pengalungan bunga kepada Sekretaris Ditjen Badilag dan pemberian bucket kepada isteri beliau yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua PTA Palembang Drs. H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H. dan sambutan dari Bapak Sekretaris Dirjen Badilag yang sekaligus peresmian Ruang Pelayanan PTSP Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

upacara sekditjen.jpeg

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang dalam sambutannya menyampaikan bahwa ruang PTSP di Pengadilan Tinggi Agama Palembang  sebenarnya sudah lama ada, akan tetapi belum memenuhi standar pelayanan, dan dengan adanya dukungan tambahan DIPA di tahun 2020 lalu, maka PTA Palembang dapat merenovasi ruangan PTSP menjadi ruang yang memenuhi standar pelayanan sebagaimana yang akan diresmikan hari ini. Dengan demikian keberadaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang sudah baik ini kiranya dapat memberikan kenyamanan palayanan bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi, pengaduan dan lain sebagainya

Senada dengan sambutan Bapak Endang Ali Ma'sum. Sekretaris Ditjen Badilag Bapak Arif Hidayat dalam sambutannya menyampaikan di luar dugaan kami baik sambutan maupun seremoni peresmian PTSP ini juga dilaksanakan secara virtual. Kami berikan penghargaan yang tinggi atas semangat Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang beserta jajarannya. Termasuk salut atas keseragaman pakaian di wilayah PTA Palembang hal ini tidak mudah, kami yakin dengan semangat seperti ini WBK DAN WBBM serta birokrasi kelas dunia dapat terwujud. Hendaklah kita berani berinovasi dan keluar dari zona nyaman.

   

Terakhir beliau menyampaikan. Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim Ruang PTSP Pengadilan Tinggi Agama Palembang diresmikan. Ditandai dengan pemotongan pita dan penekanan tombol serine. Mr.K