pta-plg-logo.png

Untuk Pertama Kalinya, Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Palembang Melantik Pejabat Fungsional

.

Untuk Pertama Kalinya, Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Palembang Melantik Pejabat Fungsional

jabfung1.JPG

 

 

 

Kamis 1 April 2021, Untuk yang pertama kalinya dalam sejarah, Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Palembang melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah Pejabat Fungsional PTA Palembang di Ruang Aula PTA Palembang.

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Dirijen Ita Farihah, SH, dan dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Drs. H. Abbas Fauzi, S.H., Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Disaksikan oleh Sopendi, Panitera Pengganti dan Muhammad Daud, S.H., Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

jabfung2.JPG

Adapun Pejabat Fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni :

Desty Marinda Sari, S.E. dalam jabatan fungsional Analis Kepegawaian jenjang Ahli Muda.
Sri Fitriati, S.Kom., dalam jabatan fungsional Pranata Komputer jenjang Ahli Muda.

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 280 dan 284/SEK/Kp.I/SK/IV/2021 tentang pengangkatan melalui Penyesuaian/ Inpassing dalam Jabatan Fungsional. Seluruh rangkaian acara mulai dari pelantikan hingga penandatanganan pakta integritas berlangsung dengan khidmat dan lancar. Serta dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Acara ditutup dengan foto bersama dan ucapan selamat. Semoga pejabat fungsional yang baru dilantik memberikan kontribusinya yang lebih baik lagi demi kemajuan Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

jabfung3.JPG