pta-plg-logo.png

Pembukaan Bimtek Administrasi Kepaniteraan dan Kepegawaian

.

BIMTEK KOMPETENSI TENAGA TEKNIS BIDANG ADMINISTRASI KEPANITERAAN  DAN SITA EKSEKUSI

SERTA PENGEMBANGAN KOMPETENSI PENGELOLAAN KEPEGAWAIAN

WhatsApp Image 2021-06-23 at 18.06.04.jpeg

Pta-palembang.go.id

Palembang | - Rabu 23 Juni 2021 Ketua Pengadilan Tinggi  Agama (PTA) Palembang Bapak Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H. membuka secara resmi Bimtek Bidang Administrasi Kepaniteraan dan Sita Eksekusi serta Bimtek Pengembangan Kompetensi  Pengelolaan  Kepegawaian Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang  bertempat di Hotel Aston Palembang.

Bapak Drs. Darmadi (Panitera) selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa bimtek ini diikuti 83 peserta dari 13 satker,  yang terdiri dari 43 peserta Bimtek Kepaniteraan  yang berlatar belakang  jabatan sebagai Panitera, Panitera Pengganti dan Jurusita/Jurusita Pengganti dan 40 peserta Bimtek Kompetensi Kepegawaian yang berlatar belakang  jabatan Sekretaris, Kasubbag dan Operator, dengan biaya menggunakan anggaran DIPA 01 dan 04 dengan waktu pelaksanaan bimtek dari tanggal 23 Juni 2021 sampai dengan tanggal 25 Juni 2021.

Ketua PTA dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bimtek ini merupakan ajang peningkatan kemampuan SDM para aparat peradilan agama khususnya aparat Pengadilan Agama Wilayah PTA Palembang, dengan harapan agar semua peserta bimtek dapat mengikuti  dengan serius dan sunggu-sunggu, sehingga ilmu yang disampaikan oleh para narasumber dapat diterima dan diterapkan dalam melaksanakan tugas di daerah masing-masing.

Kemudian acara Bimtek dibuka secara resmi  dan  dilanjutkan  dengan pengalungan tanda peserta oleh Ketua PTA didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera dan Plt. Sekretaris.

Setelah Acara dibuka secara resmi, dilanjutkan dengan materi Bimtek yang pertama yaitu Kebijakan Pimpinan yang disampaikan oleh Ketua PTA Palembang.

Hingga berita ini diturnkan, Bimtek masih berlangsung sesuai jadwal hingga  Jum’at tanggal 25 Juni 2021 nanti. (Mr.k)

WhatsApp Image 2021-06-23 at 18.06.26.jpeg WhatsApp Image 2021-06-23 at 18.07.11.jpeg