pta-plg-logo.png

Pelepasan Dua Pejabat Teras PTA Palembang

.

pisah end.png

pta.palembang.go.id

Palembang | - Senin 28 Juni 2021 Bertempat di Hotel Aston Palembang Dua Pejabat teras Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palembang dilaksanakan acara pelepasan. Kedua Pejabat tersebut yaitu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Bapak Drs. H. Ali Ma’sum, S.H., M.H. yang mendapat promosi dan mutasi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, sedangkan Wakil Ketua Bapak Drs. H. Sudirman S, S.H., M.H. mendapat promosi menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.

Hadir dalam acara tersebut, selain seluruh Pegawai PTA, juga dihadiri oleh para Ketua Pengadilan Agama se Sumatera Selatan.

Acara yang diawali dengan lantunan ayat suci Al-qur’an oleh Saudari Heni Junita Apriani, S.Pd. Do’a, Drs. H. Suyadi, M.H lalu dilanjutkan dengan penayangan vidio perjalanan kerja Bapak Endang dan Bapak Sudirman selama bertugas sebagai Ketua dan Wakil Ketua PTA Palembang, yang kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan.

Bapak H. Sudirman didampingi isteri, yang berkesempatan menyampaikan kesan dan pesan terlebih dahulu, bahwa dalam waktu hampir sembilan bulan menjabat Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang belumlah banyak dikerjakan, baru dapat melakukan Pembinaan dan pengawasan bidang dan daerah, akan tetapi belum dilakukan evaluasi terhadap hasil pengawasan tersebut, dengan harapan kiranya pimpinan baru nantinya dapat meneruskan rencana evaluasi tersebut dalam waktu yang tidak terlalu lama. Selain itu Wakil Ketua juga berharap agar kepengurusan Tenis Lapangan segera disusun dan diaktifkan kembali guna menjaga kebugaran tubuh. Bapak Sudirman juga mohon maaf atas segala kekurangan dan terimakasih atas kerjasama selama ini baik dengan bapak Ketua, Hakim, Panitera, pejabat struktural dan Fungsional serta seluruh ASN dan PPPNPN PTA Palembang dan juga seluruh aparatur Pengadilan Agama sewilayah PTA Palembang.

 Senada dengan Bapak Sudirman, Bapak Endang Ali Ma’sum dalam sambutannya yang didampingi istri tercinta, mohon maaf dan pamit untuk meninggalkan Kota Palembang khususnya PTA Palembang, karena rencana besok hari Selasa langsung menuju Jakarta persiapan untuk dilantikan di PTA DKI Jakarta tanggal 30 Juni 2021. Beliau berpesan agar seluruh ASN harus ikuti permainan atau aturan yang ada, ikutilah kebijakan pimpinan yang baru nanti.

Beliau juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang dibangun selama ini.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cindramata dan dihibur oleh PTA Nada. (Mr.K)