pta-plg-logo.png

Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang

.

Palembang, Rabu (08/09/2021) Pengadilan Tinggi Agama Palembang mengadakan kegiatan Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Tinggi Agama Palembang bertempat di Aula lantai 4 gedung kantor Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang dihadiri oleh Seluruh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Acara Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Tinggi Agama Palembang dimulai pada pukul 09.00 wib s/d selesai dan dipandu oleh Diar Estiwinengku, S.Kom. dengan susunan acara sebagai berikut :

  1. Menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan Hyme “Mahkamah Agung RI”
  2. Pembacaan do’a
  3. Sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang
  4. Pengantar dari Lead Assesor
  5. Mengumandangkan Yel-Yel
  6. Penutup

 

Pada acara tersebut di dalam sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I. menyampaikan rasa senang dan bahagia dengan aktifnya seluruh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang sehingga Tim Pengendalian Dokumen bisa memenuhi dokumen yang akan diperlukan oleh Tim Assesor Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang pada saat pelaksanaan Assesment Internal yang akan dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari setelah acara opening meeting selesai. Diakhir sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang mengharapkan  Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang tetap bertahan pada predikat A (Excellent).


Acara dilanjutkan dengan pengantar dari Lead Assesor Internal (Drs. Johan Arifin, S.H., M.H.) yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang telah ditunjuk sebagai Lead Assesor Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Pada pengantar itu juga Lead Assesor Internal telah membagi Para Tim Assesor Internal yang terdiri dari Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang dalam 7 (Tujuh) Area dan menjadikan pelaksanaan Assesment Internal ini dapat menjadi bekal untuk persiapan Assesment Eksternal serta dapat meningkatkan kualitas kerja di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palembang. 

 

Acara diakhiri dengan mengumandangkan Yel-Yel Akreditasi Penjaminan Mutu oleh seluruh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang dipimpin oleh Bapak Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs. Darmadi.

Setelah pelaksanaan opening meeting assesment internal akreditasi penjaminan mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Tim Assesor langsung melakukan pemeriksaan internal baik dokumen maupun observasi pada tiap bagian dan sub bagian di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palembang. (snd)